Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Penasehat Hukum MOI Medan Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Berencana

Penasehat Hukum MOI Medan Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Berencana Medan Sunggal -  www.media coruption.com // Advokat sekaligus penaseha...



Penasehat Hukum MOI Medan Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Berencana


Medan Sunggal - 

www.mediacoruption.com // Advokat sekaligus penasehat hukum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI),Muhammad Nur,SH (36) yang akrab disapa Raja warga Jl.Sunggal No.27 Kel.Sunggal Kec.Medan Sunggal  telah menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh seorang driver taxi online bernama Erwin Agus Ginting.

Menurut keterangan korban sesuai Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STPL / 137 /B/ I / 2023/SPKT/ POLSEK SUNGGAL dalam uraian singkat kejadian menyebutkan penganiayaan terjadi pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekitar pukul 19.00 Wib,di Komplek Tasbi II Blok X No.5 Kel.Asam Kumbang Kec.Medan Selayang.

"Pada saat itu saya di TKP di rumah teman saya,lalu saya pesan Indriver melalui Aplikasi punya teman saya.Dan beberapa saat kemudian pengemudi Indriver (pelaku) menghubungi saya untuk dipandu ke TKP"terang korban Muhammad Nur.

Masih menurut cerita Muhammad Nur menyebutkan "setelah sampai di TKP pelaku komplain dengan berkata kotor kepada saya karena jauh tempat penjemputan.Lalu saya menjawab kenapa abang ngomong seperti itu? Lalu pelaku menjawab banyak kali cakap kau dan spontan pelaku melakukan pemukulan terhadap saya dalam posisi lagi di dalam mobil pelaku"jelas korban lagi.

Sambungnya,usai melakukan pemukulan terhadap korban pelaku langsung mengambil senjata tajam berupa parang yang terletak didalam mobil pelaku.

"Karena saya lihat pelaku mengacungkan parang,saya bersama seorang teman saya (Anita Raz) keluar dari dalam mobil pelaku dan berlari menuju ke teman saya.Akan tetapi pelaku terus mengejar korban sampai ke dalam rumah teman saya dan pelaku melakukan pembacokan berulang kali ke arah tubuh saya"sebutnya.

Akibat kejadian penganiayaan berat tersebut,korban mengalami luka bacok pada pelipis sebelah kiri,luka bacok pada punggung sebelah kiri dan bengkak pada kepala bagian atas sebelah kiri.

Terkait kejadian yang dialaminya,Muhammad Nur berharap kepada Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata agar penangan kasus penganiayaan terhadap dirinya secara serius.

Terpisah,Ketua DPC MOI Kota Medan Deddy Batu Bara,SH turut prihatin atas kejadian yang dialami Advokat sekaligus penasehat hukum DPC MOI Kota Medan Muhammad Nur.

Deddy juga berpesan kepada pihak penegak hukum khusus Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal agar benar-benar memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku,Krn ada dugaan pembunuhan berencana dalam kasus ini.( MOI ) 


Tidak ada komentar