Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Akibat Stres Tahanan Polsek Batang Kuis Tewas Gantung Diri Dalam Sel

Akibat Stres Tahanan Polsek Batang Kuis Tewas Gantung Diri Dalam Sel  Batang Kuis   www.media coruption.com / Lagi Lagi warga bintang meria...




Akibat Stres Tahanan Polsek Batang Kuis Tewas Gantung Diri Dalam Sel 


Batang Kuis 

www.mediacoruption.com / Lagi Lagi warga bintang meriah kecamatan Batang Kuis dihebohkan setelah mendapat khabar adanya warganya tewas dalam ruangan sel tahanan polsek batang kuis kamis 23/2/2023t

Tahanan terlibat kasus penggelapan mobil yang bernama Sunarto (67) penduduk jalan sawah lorong perjuangan desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang meninggal dunia di dalam sel tahanan dikarenakan bunuh diri 

Dengan adanya laporan tewasnya tahanan dalam sel yang bunuh diri krew coba menghubungi kapolres Kombespol Irsan Sinuhaji melalui pesat singkat, kapolres mengatakan tahanan yang tewas akibat bunuh diri dengn mengunakan baju kaos dalam dan meminta pada media coba langsung bertanya sama Kapolsel. 

Berdasarkan keterangan kapolsek batang kuis pun menceritakan Kronologis kejadian Sunarto tepat pukul 6:30 wib Sebelum meninggal sempat berbincang - bincang dengan personil polsek Batang Kuis dalam perbincangan tersebut sunarto stres lantaran ingin menjual rumahnya yang menjadi pikirannya anak istri tua tak ingin rumah tersebut dijual dengan harga 250 juta ucap kapolsek AKP Simon Pasaribu saat di mintai keterangan pukul 19 : 00 wib meminta pada beberapa wartawan agar secara bincang kedai kopi tanpa mau di wawancaraai dengan merekam dan diambil vidio. 

Masih Kapolsek istri almarhum ada 6 yang paling muda ada di desa pematang jambu kecamatan Batang Kuis setelah bercerita kepada personil almarhum pun permisi hendak mandi namun setelah di tunggu kok tahanan ini tidak juga keluar personil pun melihat CCTV dan personil pun terkejut melihat almarhum tergantung dengan leher terlilit baju kaos dalam almarhum dan almarhum pun sempat dibawa kerumah sakit namun sangat disayangkan nyawa almarhum pun tidak tertolong. 

Kapolsek juga mengatakan di dalam sel hanya almarhum seorang diri mungkin tak ada kawan bicara disel almarhum pun mengakhiri dirinya dengan cara bunuh diri imbuh kapolsek. 

Keluarga korban yang sampai hari ini tak banyak komentar atas keluarganya yang tewas gantung diri di sel tahanan polsek Batang Kuis dan telah merelakan kepergian almarhum dikarenakan tidk ada ditemukan luka akibat penganiayaan. Ucap kapolsek pada media . 

( Redaksi ) 











Tidak ada komentar