Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Yayasan Pendidikan Karya Shabirah Kampung Kolam Diduga Tak Kantongi Ijin Membangun Ruang Kelas Baru

Yayasan Pendidikan Karya Shabirah Kampung Kolam Diduga Tak Kantongi Ijin Membangun Ruang Kelas Baru  Percut  Sei tua   wwwmedia coruption.co...



Yayasan Pendidikan Karya Shabirah Kampung Kolam Diduga Tak Kantongi Ijin Membangun Ruang Kelas Baru 



Percut  Sei tua  

wwwmediacoruption.com // Pembangunan Gedung sarana belajar sekolah milik swasta yaitu yayasan Pendidikan Karya Shabirah  jalan Pringan Dusun XI Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang telah berjalan lama dan diduga pembangunan ruang kelas baru ( RKB ) tidak memgantongi ijin.



Sangat disayangkan saat krew coba mendatangi sekolah tersebut selasa 21 Februari 2023 pemilik yayasan tersebut tidak berada ditempat dan saat melihat kondisi bangunan tampak bangunan diduga tidak kantongi ijin tersebut telah berdiri 40% 

Hal Ini tentu tak boleh dibiarkan dan harus segera ditindaklanjuti apalagi ini sudah berjalan kegiatannya, bagaimana penegakan peraturan daerah ( Perda) kabupaten Deli Serdang dan peraturan  kemendikbud no 24 tahun 2007 standart sarana dan frasarana sekolah . 

Kasat pol PP Deli Serdang Marzuki saat Dikomfirmasi terkait ijin membangun sekolah harus ada dan itu sudah ada ketentuannya ucapnya. 

Dan apabila kenyataan tak ada ijin maka kami Satpol PP akan menindak sesuai undng - undang. 

( Redaksi ) 




Tidak ada komentar