Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Sambut Bulan Suci Ramadhan SDN 106163 Peringati Hari Isra Miraj 1444 H

Sambut Bulan Suci Ramadhan SDN 106163 Peringati Hari Isra Miraj 1444 H  Percut Sei Tuan  www.media coruption.com // Sekolah Dasar Negeri ( ...



Sambut Bulan Suci Ramadhan SDN 106163 Peringati Hari Isra Miraj 1444 H 



Percut Sei Tuan 

www.mediacoruption.com // Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 106163 Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H yang bertempat di lapangan Sekolah sabtu 4 maret 2023 diadakanya isra miraj ini untuk menjadi penyemangat kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hal itu sesuai dengan makna dari Isra dan Mi’raj itu sendiri yang mana merupakan perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW untuk menerima risalah shalat lima waktu.



Dalam sambutannya Kepla Sekolah Biman menyampaikan mengapresiasi peringatan isra miraj ini dilaksanakan sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan juga untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

kepala Sekolah SD Neg.106163 Biman S.Pd dikesempatan itu mengatakan pada mediacoruption.com telah 2 tahun kita dilanda civic 19  dan sekarang kita akan segera melaksanakan datangnya bulan puasa kita dibantu oleh para guru berinisiatip melaksanakan kegiatan isra miraj yang utama dilaksanakan kegiatan ini agar anak anak didik nya lebih mengerti arti dari arti isra’ miraj dan lebih mentaqwakan diri kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

Sementara itu, ustadaz Awaludin dalam tausiyahnya mengatakan isra  mi’raj artinya perjalanan nabi Muhammad SAW dari masjidil haram menuju masjidil aqso sedangkan mi’rad artinya perjalanan dari masjidil aqso ke masjidil haram.

Ustad Awaludin pulungan MA meneruskan, dalam menyambut bulan suci ramadhan hendaknya kita umat islam harus lebih mentaqwakan diri kepada Allah SWT

Terlihat Hadir dalam acara isra’ mi’raj tersebut siswa kelas 1 (satu) sampai dengan kelas (enam) guru guru pendidik, wakepsek serta orang tua murid 


Tidak ada komentar