Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Sindikat Mafia Pendidikan Membelit Kepsek di Kecamatan Percut Sei Tuan Legalkan Pungli

Sindikat Mafia  Pendidikan Membelit Kepsek di Kecamatan Percut Sei Tuan Legalkan Pungli Percut Sei Tuan www.mediacoruption.com // Misi Bupa...



Sindikat Mafia  Pendidikan Membelit Kepsek di Kecamatan Percut Sei Tuan Legalkan Pungli


Percut Sei Tuan

www.mediacoruption.com // Misi Bupati Deliserdang meningkatkan kualitas pendidikan, dalam proses melahirkan Sumber Daya manusia (SDM) berdaya saing tinggi. Pupus sudah. Di telan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Sindikat mafia pendidikan, telah menggurita di jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) pemkab Deliserdang. Diduga ada oknum oknum tingkat bawah yang duduk di pengurusan K3S di kecamatan percut Sei tuan jadi sarang korupsi Kolusi (ajang bagi-bagi).dan ini diketahui oleh Kordinator pendidikan kecamatan  percut Sei tuan. 

Sindikat mafia pendidikan,yang diduga di memakai topeng K3S ini telah membelit Kepala Sekolah. Sindikat mafia ini terpola rapi, terstruktur dan sistematis. Setiap pencairan dana BOS,ada saja acara diduga ilegal dan ada pengumpulan dana dari kepala sekolah dengan rincian yang tak jelas 

Dari hasil investigasi www.mediacoruption.com di salah satu sekolah di kecamatan percut Sei tuan setiap momen pencairan dana bos di kecamatan percut Sei tuan dijadikan ajang pengutipan Polanya cukup rapi dan tertutup, karena dikutip/dikumpulkan oleh Kepala Sekolah.dan diberikan ke oknum Seperti K3S 

Dan ini di benar kan oleh salah satu kepala sekolah yang namanya tidak mau disebutkan udah terlampau banyak uang yang kami keluarkan dari dana BOS pak setiap ada pencairan dana BOS ada aja Rapat yang digelar pihak K3S dan aneh nya Hotel Jadi ajang. 

Dilain pihak seperti kepala sekolah diluar kecamatan percut Sei tuan juga mengatakan pada www.mediacoruption.com kepla sekolah dipercut Sei tuan kaya kaya acara rapat terus diadakan di hotel sambil tertawa.

Dilain pihak oknum kepala sekolah yang juga sebagai ketua K3S di salah satu kecamatan menjelaskan Fungsi kelompok kepala sekolah ( K3S ) dimana seharusnya sebagai wadah berbagi pengalaman dan ajang konsultasi bersama untuk menghadapi permasalahan sekolah - sekolah yang dipimpin kepala sekolah. 

Tapi berbeda dengan sikap ketua K3S kecamatan Percut Sei Tuan ini selain dinilai diduga sering memanfaatkan jabatan untuk mencari keuntungan pribadi dan kelompok serta diduga malah berkerjasama dengn beberapa kepsek yang dianggap lebih dekat secara pribadi untuk mengeruk keuntungan 

Contohnya oknum Ketua K3S menyetujui kebijakan oknum kepala sekolah yang bersahabat  untuk memungut uang yang tidak jelas untuk segala kegiatan baik diluar maupun didalam dengan dalih yang tidak berlandaskan hukum. 

Sehingga tak ada satupun kepala sekolah yang mampu berbuat/membantah yang hanya diam dan bila mana kepala sekolah membantah makan  kepala sekolah tersebut akan dibully oleh sesama kepala sekolah. 

Hal ini tak tertutup dinas pendidikan tak mengetahuinya namun kuat dugaan ada konspirasi jahat antara Ketua K3S dan oknum dinas pendidikan . 

Terpisah Ketua K3S yang berinisial TR sejak kemarin tak dapat dihubungi walau Whasap berdering namun sengaja tidak mengangkat. 

( Redaksi ) 










Tidak ada komentar