Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Usut Dugaan Korupsi Dana BOS SDN 106812 Sei Rotan Sehingga Sekolah Bak Kandang Hewan

Usut Dugaan Korupsi Dana BOS  SDN 106812 Sei Rotan Sehingga Sekolah Bak Kandang Hewan Percut Sei tuan  www.media coruption.com // Diduga Da...



Usut Dugaan Korupsi Dana BOS  SDN 106812 Sei Rotan Sehingga Sekolah Bak Kandang Hewan


Percut Sei tuan 

www.mediacoruption.com // Diduga Dana BOS Di SDN 106812 bandar klippa kecamatan percut Sei tuan diduga terindikasi korupsi karena tidak transparan dalam pengunaan anggaran dan sudah selayaknya dipertanyakan apakah sesuai juklak / Juknis BOS yang dikeluarkan Kemendikbud. 

Dalam Semua satuan Pendidikan yang menerima Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ) dimana harus melakukan langkah - langkah transparasi atau terbuka untuk masyarakat kususnya kepada wali siswa dengan memajangkan papan informasi pengunaan anggaran dana Bos Pada Sekolah yang mudah di akses masyarakat .



Namun sepertinya tidak pada SDN 106812 Bandar klippa kecamatan percut Sei tuan tidak melakukan hal tersebut, sabtu (5/8/2023), saat tim Investigasi berkunjung ke SDN 106812 bandar klippa tampak pada Sekolah tersebut seperti kandang hewan dimana mana banyak yang rusak sehingga tak tertutup dapat membahayakan bagi pelajar. 

Agus Ramadan kepala sekolah yang telah menerima anggaran Dana BoS selama 3 tahun diduga banyak melakukan pembohongan publik dan sulit untuk ditemui. 

Tim investigasi beserta awak media saat menanyakan kepada salah satu guru disekolah tersebut dengan menanyakan keberadaan papan impormasi BOS guru pun mengatakan saya tak tahu pak itu urusan kepala sekolah 

Tidak adanya papan informasi dan tidak pernah melakukan Online rekapitulasi penggunaan dana BOS. Besar Dugaan untuk memudahkan langkah oknum kepala sekolah dan bendahara BOS untuk melakukan Korupsi. 

Belakangan beredar khabar oknum kepala sekolah telah masuk kedalam pengurusan salah satu lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) yang diduga akan digunakan untuk melindungi oknum kepala sekolah untuk melakukan tindakan sesuka hati dalam mengelola dana BOS. ( Red ) 





Tidak ada komentar