Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Hadiri Apel Gabungan Pemkab Deli Serdang, BPJamsostek Serahkan Santunan Kematian Bagi peserta Non ASN Kabupaten Deli Serdang.

Hadiri Apel Gabungan Pemkab Deli Serdang, BPJamsostek Serahkan Santunan Kematian Bagi peserta Non ASN Kabupaten Deli Serdang .  Lubuk Pakam,...


Hadiri Apel Gabungan Pemkab Deli Serdang, BPJamsostek Serahkan Santunan Kematian Bagi peserta Non ASN Kabupaten Deli Serdang



Lubuk Pakam, 18 September 2023

www.mediacoruption.com // Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Andi Widya Leksana menghadiri kegiatan Apel pagi gabungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin, 18 september 2023 di pelataran lapangan Kantor Bupati Deli Serdang. 

Apel pagi dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung secara hikmat. Dalam pidatonya Wakil Bupati berpesan bahwa sebagai seorang ASN harus mampu merefleksikan kinerja bersama dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat serta terus meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran dalam memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas. 



Lanjutnya jadilah ASN yang netral, profesional, bersih, berkompeten, serta berintegritas dan yang terpenting mengemban amanah yang bertanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat. Berikan yang terbaik buat bangsa dan negara,”ujarnya.

Usai memberikan arahan, Wakil Bupati H Yusuf Siregar  menyerahkan secara simbolis apresiasi kepada ASN berprestasi dan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan bagi ahli waris dari pegawai non ASN di lingkungan Dinas Kominfo Deli Serdang. 

Pada kesempatanya Kepala BPJS Ketenagakerjaan Andi juga menyampaikan apresiasi, Andi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintahan Deli Serdang atas upaya yang di dilakukan bagi warga Deli Serdang demi Deli Serdang yang maju dan sejahtera. 

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Wakil Bupati selaku perwakilan dari Pemkab Deli Serdang yang telah memperhatikan kesejahteraan pegawai non ASN di lingkungan Pemkab. Hari ini diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Bupati secara simbolis santunan kematian bagi non ASN di lingkungan Pemerintahan kabupaten Deli Serdang dan ini merupakan bukti kehadiran Negara bagi masyakarat pekerja yang menjamin kesejahteraan pekerja dan keluarganya", tuturnya. 

Dia berharap perlindungan jaminan sosial ini jangan hanya sebatas seremonial namun melalui kegiatan ini menimbulkan kesadaran sendiri akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan ini, sampai keseluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan apel pagi gabungan dihadiri seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan juga pegawai dari BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa.( H.S )






Tidak ada komentar