Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DI SINYALIR ADA OKNUM WARTAWAN BEKAP BANGUNAN BERMASALAH DI MEDAN TEMBUNG

DI SINYALIR ADA OKNUM WARTAWAN BEKAP BANGUNAN BERMASALAH DI MEDAN TEMBUNG  Medan Tembung - 27/1/2024 www.media coruption.com / Lagi - lagi ...



DI SINYALIR ADA OKNUM WARTAWAN BEKAP BANGUNAN BERMASALAH DI MEDAN TEMBUNG 


Medan Tembung - 27/1/2024

www.mediacoruption.com / Lagi - lagi tindakan memalukan oknum diduga jadi bekap salah satu pengusaha warga turunan Cina yang diduga memiliki Froperti di yang memiliki izin PBG bermasalah .

Bangunan bermasalah dikota Medan khususnya di kecamatan Medan tembung tepatnya seperti di jalan Tanduan kelurahan Sidoarjo berdiri kokoh dengan plak yang bermasalah namun mulus berjalan karena diduga di bekap oleh oknum. Wartawan .

Berdasarkan pantauan awak www.mediacoruption.com dilokasi bangunan tersebut terlihat jelas pada papan Plak PBG tertulis bangunan atas nama milik Nova Juli Rossana SE jumlah bangunan 7 pintu Ruko namun kenyataan dilapangan berdiri sebanyak  19 bangunan danini melebihi ijin yang diberikan .

Bangunan tersebut di duga milik M Salim warga turunan cina yang sering dipanggil Acek ucap  salah satu pekerja bangunan yang ditemui media Lanjutnya Dia juga mengatakan  abg jumpai saja wartawan yang berinisial E dan dengar dengar kalau masalah semua urusan wartawan tersebut .

Sangat disayangkan oknum Wartawan tersebut tidak diketahui keberadaannya sampai berita ini naik di www.mediacoruption.com 

Yang anehnya pihak Sat pol PP kota medan diam seperti ada dugaan telah disiram oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab dan ini akan berdampak pada pajak yang seharusnya masuk PAD namun kini masuk kantong pribadi oknum. Oknum. Yang tidak bertanggung jawab .

Sepertinya Walikota Medan Bungkam seakan ada dugaan pembiara yang dilakukan oleh walikota Medan kepada bawahannya dan ini terbukti dengan tidak adanya tindakan tegas pada bangunan tersebut .

( Redaksi )

.

Tidak ada komentar