Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Yayasan Kasih Dharma Peduli ( KDP ) Dan Lotus Love Charity Groub ( LLCG ) Adakan Bakti Sosial

Yayasan Kasih Dharma Peduli ( KDP ) Dan Lotus Love Charity Groub ( LLCG ) Adakan Bakti Sosial  Medan - Sumatera Utara www.media coruption.co...




Yayasan Kasih Dharma Peduli ( KDP ) Dan Lotus Love Charity Groub ( LLCG ) Adakan Bakti Sosial 


Medan - Sumatera Utara

www.mediacoruption.com // Dalam rangka memaknai bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024, Yayasan Kasih Dharma Peduli dan Lotus Love Charity Groub, bagikan Sembako 

Lotus love Charity Groub yang di wakilin oleh Norlela Tantoso serta yayasan Kasih Dharma Peduli yang diwakili Felix Angkasa sebagai pembina dan Diana sebagai ketua yayasan,Memberikan paket sembako kepada masyarakat lingkungan XII pinggiran rel kereta api,Kelurahan Silalas,kecamatan Medan Barat,kota Medan,pada hari Minggu 30/03/2024 sekitar pukul 10 wib.

Batuan paket sembako yang di bagikan berisi beras,sirup,minyak makan dan kue,Di bagikan kepada 100 lebih kepala keluarga yang berdomisili di sekitar pinggiran rel.dan diterima masyarakat dengan bahagia  dengan bakti sosial yang dilakukan 

Dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini turut hadir,Kepala lingkungan XII Deddy batu bara Sh,T Nicmatulah ( Kasi trantib kelurahan Silalas ),Frans Purba ( Bhabinkamtibmas kelurahan Silalas ),Burhanuddin ( Babinsa kelurahan Silalas ),Ahmad fauzi Nasution ( Kasi sarpas kecamatan Medan Barat ).

Kegiatan sosial ini bukan menjadi kegiatan tahunan di wilayah ini saja,tetapi ini akan kita laksanakan terus di wilayah seluruh Sumatra Utara,Untuk memberikan rasa keperdulian terhadap sesama serta meringankan beban hidup.ucap Nurlela Tantoso.

Seluruh masyarakat lingkungan XII pinggiran rel,kelurahan Silalas,kecamatan Medan Barat,Yang diwakilin oleh kepala lingkungan,Deddy batu bara Sh mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang di berikan terhadap warga saya.

Semoga dengan rasa keperduliannya terhadap sesama,yayasan Kasih Dharma Peduli dan Lotus Love Charity Groub,Semangkin maju dan sukses ucap Deddy batu bara Sh di akhir kegiatan.


( Moi)

Tidak ada komentar