Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

ATASI DAMPAK COVID - 19 GEREJA METHODIST INDONESIA (GMI) BAKTI SOSIAL KEPADA JEMAAT .

ATASI DAMPAK COVID - 19 GEREJA METHODIST INDONESIA (GMI) BAKTI SOSIAL KEPADA JEMAAT . MEDAN - MEDIACORUPTION.COM Gereja methodis in...



ATASI DAMPAK COVID - 19 GEREJA METHODIST INDONESIA (GMI) BAKTI SOSIAL KEPADA JEMAAT .


MEDAN - MEDIACORUPTION.COM
Gereja methodis indonesia Minggu 26/4/2020 pukul 13: 00 bakti sosial berupa Penyaluran bantuan berupa sembako dan juga  Vitamin C kepada anggota jemaat yg terdampak akibat covid 19 ,yang dilaksanakan  oleh Panita Paskah beserta dengan pelayan pagi dan juga Pimpinan Jemaat GMI Pardamean Medan Timur Pdt Jimmy Manurung,Sth MMin.

Adapun bantuan yg disalurkan bersumber dr Swadaya anggota jemaat dan juga para majelis,serta donasi dr rekan kerja dr anggota jemaat yg mampu dari luar Daerah.


Sampai minggu ini yang sudah didistribusi kan sebanyak 43 KK, dan akan dilanjutkan Minggu depan ,semoga ini dapat membantu anggota jemaat yqng dikarenakan  tedampak covid 19 utk bertahan hidup, dan tetap berdoa agar wabah pandemi ini cepat berlalu.


Pimpinan jemaat Pdt Jimmy Manurung,Sth. MMin Asisten pendeta Pdt.P.Purba Sth mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jemaat dan seluruh donatur yg telah memberikan donasi ini kepada seluruh jemaat,,dan juga berterimaksih kepada Panitia  Paskah dan jg jemaat yg sdh berupaya sedemikian rupa utk dapat mendistribusikan ini kepada seluruh jemaat,,dan semoga jemaat agar tetap waspada dan jg menjaga kesehatan,,,Tuhan memberkati.Syalom

( MC FREDY PURBA ).

1 komentar