Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KAPOLRES LABUHANBATU BERSAMA DAMDIM 0209 / LABUHANBATU TINJAU LOKASI BANJIR

KAPOLRES LABUHANBATU BERSAMA DAMDIM 0209 / LABUHANBATU TINJAU LOKASI BANJIR LABUHANBATU. MEDIACORUPTION.COM Kapolres Labuhanbatu...



KAPOLRES LABUHANBATU BERSAMA DAMDIM 0209 / LABUHANBATU TINJAU LOKASI BANJIR


LABUHANBATU.

MEDIACORUPTION.COM
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K,MH, bersama Dandim 0209/LB Labuhanbatu, LETKOL INF.Santoso beserta Perwira dan Bintara Polres Labuhanbatu meninjau kelokasi banjir bertempat di kelurahan Bandar Durian kecamatan Aek Natas kabupaten Labura,Minggu(26/4/2020)Pukul 08.40 Wib.

Banjir yang melanda di Kelurahan Bandar Durian,Kapolres labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB Labuhanbatu melakukan pengecekan banjir akibat curah hujan yang sangat lebat sehingga meluapnya sungai bandar durian yang mengakibatkan 100 rumah warga masyarakat sekitar sungai durian terendam air ketinggian sekira 1 m.

Banjir tersebut meluap sampai jalan lintas sumatera dengan ketinggian 1 m yang mengakibatkan kemacetan bagi pengendara yang akan melintasi jalan.

Sampai saat ini personil polres labuhanbatu dan personil kodim 05/BD Labuhanbatu masih di lokasi banjir mengatur lalu lintas bagi pengendara yang akan melintasi.

( MC REDAKSI )

Tidak ada komentar