Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DEBAT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN LABUHANBATU DIADAKAN DI SUZUYA RANTAU PARAPAT

DEBAT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN LABUHANBATU DIADAKAN DI SUZUYA RANTAU PARAPAT Labuhanbatu - www.mediacoruption.com     Debat ...



DEBAT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN LABUHANBATU DIADAKAN DI SUZUYA RANTAU PARAPAT


Labuhanbatu-www.mediacoruption.com     Debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu (paslon) akan diadakan Minggu (29/11/2020) dan akan disiarkan secara Live di Siaran Televisi Efarina sekira pukul 15.00.wib.

Debat lima pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu akan kita adakan Rabu (29/11/2020) pukul 15.00 wib ini," ujar Ketua KPU Wahyudi.Sos saat dikonfirmasi wartawan Senin (23/11/2020) Malam melalui Via selular whatsaApp. 

dalam debat tersebut masing-masing pasangan Calon (Paslon)  hanya bisa membawa empat orang pendukung sebagai penonton dalam debat tersebut. 

Hingga saat ini KPU Labuhanbatu telah menetapkan ada Lima pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati labuhanbatu yang akan bertarung dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

Dalam Acara Kegiatan Debat Lima paslon Bahan-bahannya sudah dipersiapkan mulai dari panelis dan tempat.

Tempat yang direncanakan oleh KPU Labuhanbatu untuk debat pasangan calon adalah di Labuhanbatu .  "Tempatnya di Mall Suzuya Rantauprapat, Diputuskan hasil rakor dengan tim kampanye pasangan calon

ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi.Sos juga menyarankan kepada Lima paslon tetap Mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan tetap menjaga Jarak. (Br -Lb.H.N).


Tidak ada komentar