Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DESA MEDAN ESTATE BERSAMA TNI BANGKITKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG

DESA MEDAN ESTATE BERSAMA TNI BANGKITKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG   Medan estate | www.mediacoruption.com Pemerintahan kecamatan Percut Sei Tu...



DESA MEDAN ESTATE BERSAMA TNI BANGKITKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG  


Medan estate | www.mediacoruption.com
Pemerintahan kecamatan Percut Sei Tuan bersama TNI dan Desa Medan Estate tumbuhkan kembali semangat Gotong Royong di jalan pancing dusun V Barat desa Medan Estate kecamatan Percut sei Tuan kabupaten Deli Serdang tangal 20/11/2020

Hal tersebut terlihat saat para perangkat desa dan sekertaris kecamatan Nasib Solicin dan kepala desa Medan Estate IBU Rusmiati dan beberapa Kepala desa saling bahu membahu bergotong royong membersihkan parit - parit dan menanam pohon .

Lebih lanjut Mayor M Rizal  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara TNI bersama pihak kecamatan dan desa .dan sekaligus menyemarakan semangat gotong royong,yang selama ini mulai pudar " ungkapnya .

Rusmiati juga menjelaskan bahwa guna menghindari wabah Covid 19 yang sampai hari ini kita masih berada di zona merah. dan kita mengajak seluruh kadus yang ada di desa medan estate melaksanakan kegiatan gotong royong bersama TNI dan tetap menjaga protokol Kesehatan dengan mengunakan Masker .ucap kades.
 
Dalam kesempatan ini Camat percut sei tuan yang diwakili sekertaris kecamatan Bapak Nasib Solicin menyampaikan kegiatan gotong royong  ini akan terus kita galakan dan tidak hanya didesa medan estate ini saja, kita akan lakukan juga pada desa - desa yang lain ucap sekcam. demi mencegah penyakit menular .
( H.S ).



Tidak ada komentar