Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MUSDALUB KBPP POLRI DI HOTEL CROW ILEGAL DAN CACAT HUKUM.

Gbr Bona lumbangaol saat menerima petaka KBPPPOLRI  MUSDALUB KBPP POLRI DI HOTEL CROW ILEGAL DAN CACAT HUKUM .  Medan | www.mediacoruption....


MUSDALUB KBPP POLRI DI HOTEL CROW ILEGAL DAN CACAT HUKUM


Medan |www.mediacoruption.com.

Menyikapi informasi yang beredar di media adanya kisruh di tubuh KBPP POLRI  tidak benar.Pimpinan daerah KBPP POLRI yang sah berdasarkan surat putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KBPP Polri No SKEP-063/PP-KBPP POLRI /XII/2019.20 Desember 2019 sebagaimana hasil Musda PD KBPP POLRI Sumatera utara tangal 23 Oktober 2019 telah menggangkat dipilih ketua yang sah IR Bona Lumban Gaol .

Situasi yang berkembang dengan adanya berita berita hoax terhadap adanya kepengurusan dualisme akibat musdalub ilegal yang digelar disalah satu Hotel dan telah melangar AD/ART Bab VIII pasal 19 huruf E pasal 53 ayat 2 dan 3.hal ini dinyatakan langsung oleh para petingi di tubuh KBPP Polri.Sumut.

Oleh karens itu para pengurus Daerah KBPP Polri Sumatera Utara membetuk Tim Penyelamat KBPP Polri sumut yang tertuang dalam surat Mandat No :09/SM /PD-KBPPP/SU /XL/2020 Dan SKEP No : 07 /SK/PD-KBPPP/XL/2020 Tugas - tugas tim Penyelamat KBPP Polri sumut.

Kepada seluruh pengurus dimana hasil Musda IV KBPP Polri Sumut yang diadakan di Hotel Gren Antares untuk bersama -sama dikukuhkan dengan membawa Fakta intregritas dan akan dikumpulkan oleh para tim

Dan menghimbau bagi seluruh resort-resort yang ada di sumatera utara agar segera untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti Rakerda KBPPPolri Sumatera Utara tahun 2020 setelah mendapatkan restu dari Pimpinan Pusat dan undangan akan dikirim melalui TR Polda di satuan wilayah masing - masing.

Dan tentang Musdalub yang digelar secara ilegal kita akan segera lapor  dan mengusut tuntas dengan mengedepankan undang undang krew coba klarifikasi siap KSB pada KBPPPolri Sumut yang sah .

Dewan pimpinan pusat (DPP) Telah mengeluarkan Surat Keputusan dengan no SKEP-063/PP-KBPP POLRI/XII/2019 -20 Desember 2019. Yang menyatakan Ketua .BONA LUMBAN GAOL Wakil ketua Syamsul Bahri ,Sekertaris .Edwin Situmorang dan bendahara Lita Mardani Siregar.

Tim penyelamat KBPPPolri juga mengatakan Petaka juga sudah diberikan kepada Bapak Bona Lumban Gaol.dan tinggal pengukuhannya tertunda dikarenakan adanya covid 19 ucap tim penyelamat.

Pendiri dan sekaligus Penasehat KBPP Polri Bapak Burhanudin Lubis kami sesepuh dan sekaligus penasehat ,pendiri berharap untuk seluruh KBPPPolri di sumut untuk kembali pada rekan - rekan dan meminta tidak membahas siapa yang salah  karena saat ini kita semua harus bersatu dibawa kepemimpinan Ketua  Bona Lumban Gaol yang sah saat ini .( HS ).

 


Tidak ada komentar