Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

USUT TIDAK PEDULINYA KORWILCAM HAMPARAN PERAK TERHADAP DUNIA PENDIDIKAN

USUT TIDAK PEDULINYA KORWILCAM HAMPARAN PERAK TERHADAP DUNIA PENDIDIKAN Hamparan Perak | www.mediacoruption.com  Bagaimana dunia pendidikan...


USUT TIDAK PEDULINYA KORWILCAM HAMPARAN PERAK TERHADAP DUNIA PENDIDIKAN


Hamparan Perak |www.mediacoruption.com  Bagaimana dunia pendidikan di Deli Serdang mau maju sementara tidak adanya perhatian corwilcam seperti yang terjadi di Hamparan Perak kabupaten deli Serdang.seperti pada temuan media baru - baru ini tangal 18/11/2020

Temuan ini sangat mengejutkan dimana sekolah Negeri tepat berada tidak jauh dari kantor Korwilcam Hamparan perak jalan besar Klumpang desa klumpang kebun kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Masih adanya Sekolah - sekolah yang tidak mendapat perhatian ada apa?.sepertinya ada anak tiri dan Korwilcam diam dan hanya mementingkan diri sendiri .

Temuan media seperti pada salah satu SDN 101748 Hamparan perak sungguh sangat memperhatinkan dimana sekolah tersebut tidak jauh dari kantor korwilcam.

Bila dilihat pemandangan sekolah dari luar ok tetapi didalam sekolah tersebut sepertinya tidak ada perhatian dari lantai hingga mobiler sekolah dan mobiler guru sudah tidak layak untuk anak didik, temuan ini coba kami telusuri ternyata pihak korwilcam tidak peduli

Sarmi Spd selaku kepala sekolah SDN 101748 klumpang kecamatan hamparan perak membenarkan dengan kondisi sekolahnya saat ditemui di ruang kerjanya.Masih kepala sekolah bisa dilihat sendiri kan kondisinya kamar mandi nya saja tidak terawat dan saya baru saja menjabat sebagai kepala sekolah dan untuk kondisi didepan itu baru kami cat akunya pada media.

Masih kepala sekolah saya sudah berupaya untuk merawat dan bahkan saya juga sudah bermohon kedinas pendidikan kabupaten deli serdang untuk segera turun langsung melihat kondisi sekolah dan mau membantu memperbaiki fisik sekolah tersebut agar nantinya siswa dapat dengan nyaman menggikuti pembelajaran disekolah.

Kepada bapak kepala dinas pendidikan Timor Tumanggor Copot segera Ipnu Salman sebagai Korwilcam yang sampai saat ini tidak pernah mau tau keadaan sekolah yang ada di wilayahnya.( Redaksi.joni candra ).







"

Tidak ada komentar