Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BUPATI DELI SERDANG SEGERA COPOT KEPALA DINAS PENDIDIKAN

BUPATI DELI SERDANG SEGERA COPOT KEPALA DINAS PENDIDIKAN  Deli serdang 14/1/2020  www.mediacoruption.com | Pendidikan adalah sarana yang dap...



BUPATI DELI SERDANG SEGERA COPOT KEPALA DINAS PENDIDIKAN 

Deli serdang 14/1/2020 

www.mediacoruption.com |Pendidikan adalah sarana yang dapat membebaskan seseorang dari kebodohan dan hal - hal yang ditimbulkan dari kebodohan tersebut seperti kemiskinan ,Keterbelengguan ,gampang tertipu ,pola pikir sempit dan lain - lain.

Semangkin tinggi pendidikan pendidikan seseorang maka semangkin tinggi pula pengetahuanya dan semangkin berpeluang untuk membangun bangsa dan negara 

Berjalan tiga tahun pejabat Kepala Dinas Pendidikan Timor tumanggor, sebagai penentu dan tolak ukur Keberhasilan bupati Deli Serdang dibidang pendidikan .tetapi apa yang telah didapat.

Pemerintahan pusat sedang menggencarkan pendidikan Gratis tidak ada pungli dan jual beli buku dan kenyataanya dilapangan modus pembelian buku yang dibayarkan melalui dana bos terus berlanjut dan parahnya .diduga sekertaris bermain dengan salah satu media.dan ditambah lagi baju Batik dan sampul Rapot 

Adanya temuan ini krew coba menemui Sekertaris Dinas Pendidikan Deli Serdang yang bernama Yusnaldi dimana sebelum menjabat sekertaris dulunya sebagai menejer dana Bos dan sangat disayangkan sepertinya sekertaris tersebut alergi pada media hal ini terbukti saat krew sambangi kantor dinas pendidikan tanggal 12 sampai 13 januari 2021 .

Dan krew pun coba hubungi via WA dengan No.08227773XXXX terdengar nada masuk namun sampai hari ini no tersebut tidak mau menjawab. demikian Juga Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Timor Tumanggor juga tidak pernah mau ditemui dan menjawab telpon media dan juga enggan ber temu media.

Adapun temuan yang ditemukan dilapangan seperti tak layaknya salah satu SD di labuhan Deli dan Sd Di Hamparan Perak  diduga dana bos mengalir kerekening pribadi kepala sekokah dan ini masih terus berlanjut sampai hari ini.

Pengwasan dana bos di duga juga kurang efektif dan banyak oknum - oknum seperti Korwilcam sekertaris bermain dengan salah satu media yang telah terfikasi dewan pers .

Berbagai macam cara oknum - oknum pejabat di dinas Pendidikan Deli Serdang mencari keuntungan pribadi tidak perduli itu melanggar Undang - undang. 

 ( Joni Candra )

      Redaksi.









Tidak ada komentar