Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

WARGA BANDAR SETIA RESAH JALAN BERLOBANG BELUM ADA TANDA - TANDA AKAN DI PERBAIKI .

WARGA BANDAR SETIA RESAH JALAN BERLOBANG BELUM ADA TANDA - TANDA AKAN DI PERBAIKI . BANDAR SETIA  www.mediacoruption.com | Sejak 5 bulan ter...


WARGA BANDAR SETIA RESAH JALAN BERLOBANG BELUM ADA TANDA - TANDA AKAN DI PERBAIKI .

BANDAR SETIA 

www.mediacoruption.com| Sejak 5 bulan terakhir Akses jalan pendidikan desa bandar setia menuju desa laut dendang kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara mengalami kerusakan dan berlobang .

Pantauan dilapangan kamis 14/01/2021 jalan tersebut mengalami kerusakan yang lumayan, dan sehingga sampai hari ini belum ada tanda akan diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Deli Serdang . bahkan lokasi jalan kian hari semangkin bertambah ,Sehingga mengganggu penguna jalan dan bahkan akan menimbulkan petaka bagi pengendara.

Jelas kita Masyarakat di daerah ini dan juga pengendara yang melintas juga merasa resah kalau Jalan rusak seperti ini ,apalagi bila musim Hujan jalan yang rusak itu tertutup genangan air sehingga bisa membahayakan masyarakat dan para pengendara yang melintas.

Darmanto salah satu penguna jalan berharap agar jalan yang rusak tersebut dapat diperbaiki secepatnya oleh Pemerintah Kabupaten Deli serdang ,terutama untuk menghindari kecelakaan bagi masyarakat yang melintas jalan tersebut ucao Darmanto .

Harapan kita jalan yang rusak ini segera mendapat perhatian dari Pemerintahan dan buat para pengendara yang melintas jalan Pendidikan desa Bandar setia kecamatan Percut Sei Tuan agar berhati - hati karena kondisi jalan berlubang ( Redaksi )













Tidak ada komentar