Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

WARGA RESAH BANYAKNYA CAFE - CAFE REMANG - REMANG DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN MERAJALELA.

WARGA RESAH BANYAKNYA CAFE - CAFE REMANG - REMANG DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN MERAJALELA . Percut Sei Tuan. www.mediacoruption.com |Diduga...



WARGA RESAH BANYAKNYA CAFE - CAFE REMANG - REMANG DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN MERAJALELA.


Percut Sei Tuan.

www.mediacoruption.com |Diduga akibat kurangnya  penindakan dari jajaran Satpol pp / trantip kecamatan Percut Sei Tuan yang seakan main - main dalam menindak para pengusaha warung remang - remang yang menjadi tempat hiburan malam dan diduga menjual minuman keras dan juga menjadi tempat protitusi terselubung dam membuat para pemilik Caffe merajalela bahkan tak segan segan buka sampai pagi. 

Dari hasil investigasi dilapangan beberapa bulan terakhir keberadaan Caffe / warung remang - remang tersebut diduga seakan - akan disengaja dipelihara oleh penegak Hukum terkhusus pihak Satpol pp kecamatan percut sei tuan sehingga para pengusaha warung / caffe remang - remang semangkin eksis dan bebas dalam melakoni usahanya.bahkan tak jarang usaha warung buka sampai pagi tanpa ada gangguan atau control dari pihak Satpol PP dan trantip kecamatan percut sei tuan dan pemkab deli serdang.

Selain menyediakan minuman keras dan musik yang menggangu masyarakat disaat hendak beristrirahat juga kerap banyak wanita - wanita muda diduga kupu kupu malam untuk datang menghibur para lelaki hidung belang 

Hal ini sangat disayangkan, dimana seharusnya selaku penegak hukum / penegak perda kabupaten deli serdang yang bertugas membersihkan tempat - tempat maksiat justru terbalik .Alhasil bukanya memberantas tetapi pihak Satpol PP dan trantip malah terkesan melindungi kegiatan - kegiatan dari para pengusaha tempat hiburan malam yang berada di kecamatan percut sei tuan.

Berdasarkan imformasi yang didapat dari beberapa nara sumber mengatakan beberapa cafe dan warung remang - remang berani buka sampai pagi jarang terciduk oleh Rajia yang digelar oleh Satpol PP trantip bahkan kepolisian ada apa ?.

Dalam hal ini tentunya sangat mengherankan dimana pada masa pandemi covid 19 pemerintah giat giatnya mencegah penularan virus covid 19 tanpa rasa mendapat perlindungan ,dan kondisi cafe / remang  terus berlanjut sampai hari ini 

Seperti beberapa mamak - mamak yang menemui awak media baru - baru ini yang mengatakan keberadaan Cafe dan warung Remang remang telah merugikan dan sangat meresahkan kami para kaum ibu - ibu dimana para suami kerap tidak pulang dan uang belanja pun tidak pernah ada ucap mamak mamak tersebut tangal 12/1/2021.

Masi mamak - mamak .kami meminta kepada bapak Camat Percut Sei tuan Bapak Drs Khairul Azman Map agar segera menindak lajuti keluhan kami dan segera melakukan rajia Caffe dan warung remang - remang tersebut dan segera mengevaluasi oknum trantip yang sampai hari ini tidak perduli pada masyarakat .

( Redaksi )








Tidak ada komentar