Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KADISDIK DELI SERDANG H TIMOR TUMANGGOR BERKUNJUNG DI SDN 106826 DESA SIDODADI KECAMATAN BATANG KUIS DALAM RANGKA DESA SATU.

  KADISDIK DELI SERDANG H TIMOR TUMANGGOR BERKUNJUNG DI SDN 106826 DESA SIDODADI KECAMATAN BATANG KUIS DALAM RANGKA DESA SATU. Batang kuis -...

 


KADISDIK DELI SERDANG H TIMOR TUMANGGOR BERKUNJUNG DI SDN 106826 DESA SIDODADI KECAMATAN BATANG KUIS DALAM RANGKA DESA SATU.

Batang kuis - Deli serdang 

www.mediacoruption.com| Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Deli Serdang H.Timor Tumanggor S.Sos.MAP melakukan kunjungan di salah satu  SDN. 106826 desa sidodadi kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara Kamis (21/1/2021).

Adapun kunjungan Di SDN 106826 tersebut sekaligus mensosialisasikan tentang Desa Satu kepada seluruh kepala kepala sekolah dan Guru sekecamatan Batang Kuis 

Tampak para guru dan kepala sekolah dengan antusias menyaksikan penjelasan kepala Dinas Pendidikan H.Timor Tumanggor dalam meng artikan Desa Satu (Deli serdang Sekolah Bermutu ) kolaborasi gabungan percepatan program  Rehabilitasi dan Apresiasi terhadap sekolah Opung Sari Basah .Mesra Bertuah mewujudkan Sekolah Ramah Anak Bersama Orang Tua dan Masyarakat sekolah .



Masi kadis Bahwa Desa satu juga merupakan Bentuk Aktualisasi Visi Pembangunan kabupaten deli serdang. untuk membangun Deli serdang yang maju dan sejatera ucap kepala dinas. 

Hadir pada Acara Desa Satu ini Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang H.Timor Tumanggor Kabid Sd Samsuar Sinaga Camat Batang Kuis Avro wibowo ,Kapolsek Batang Kuis dan seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP Sekecamatan Batang Kuis dan seluruh Korwicam yang ada di kabupaten Deli Serdang.

Acara berjalan dengan lancar dan acara tersebut telah mendapatkan ijin dari Gugus tugas Kecamatan Batang Kuis dan telah menggikuti Protokol Kesehatan secara ketat.


(H.R)

Tidak ada komentar