Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Masyarakat Desa Sawit Rejo Kecamatan Kotalimbaru Mengharapkan Drainase Permanen.

Masyarakat Desa Sawit Rejo Kecamatan Kotalimbaru Mengharapkan Drainase Permanen.  Sawit Rejo - kotalimbaru  www.media ciruption.com // Masy...



Masyarakat Desa Sawit Rejo Kecamatan Kotalimbaru Mengharapkan Drainase Permanen. 


Sawit Rejo - kotalimbaru 

www.mediaciruption.com // Masyarakat desa Sawit Rejo Kecamatan Kutalim
baru Kabupaten Deli Serdang saat ini sangat membutuhkan saluran drainase agar masyarakat tidak mengalami banjir yang saat ini memasuki musim hujan. 

Desa sawit rejo yang berbatasan langsung dengan jalan Glugur Diski dimana jalan tersebut jalan utama yang menghubungkan kecamatan Sunggal – Pancur Batu – dan Kecamatan kutalimbaru. Selain itu Jalan Glugur Diski juga merupakan jalan alternative yang menghubungkan Kabupaten Deli Serdang – Kotamadya Binjai dan Kota Medan

Menanggapi keluhan masyarakat sekitar dimana jalan Glugur Diski sudah sangat parah dan tak tertutup akan  membahayakan para pengguna jalan  tepatnya yang berada di Desa Sawit Rejo – Telaga Sari kabupaten Deli Serdang. 



Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Deli Serdang  Ashari Tambunan diman a telah dengan cepat menampung aspirasi masyarakat dengan memperbaiki jalan sehingga jlan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. 

Atas partisipasinya masyarakat desa sawit rejo secara swadaya membentuk sebuah pekerjaan badan parit baru - baru ini untuk mencegah banjir dimana saat ini musim penghujan dan air tidak mengenangi jalan yang baru saja di perbaiki oleh pihak pemkab Deli Serdang. 



Mewakili masyarakat Desa Sawit Rejo kepala Desa Sawit Rejo Syahriawan SH mengatakan pada mediacoruption Rabu 30/11/2022 mengatakan parit yang kami bangun belum permanen dan ini akan berdampak longsor yang diakibatkan parit tak mampu lagi menahan debit air hujan dan lambat laun jalan pun akan rusak kembali yang diakibatkan saluran drainase terlalu dangkal ucap Kades. 

Salah satu masyarakat saat ditemui di lokasi mengatakan Masyarakat Desa sawit Rejo memohon agar pemerintahan Kabupaten Deli serdang melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan bina konstruksi ( SDABMBK) mau membuat drainase tersebut menjadi drainase permanen sehingga jalan dapat terpelihara dengn baik ucapnya. ( Br DS. Jc ) 













Tidak ada komentar