Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kol. Inf. (Purn) James Sabar Mahita Damanik, S.Sos Mendaftar ke Partai Perindo

Kol. Inf. (Purn) James Sabar Mahita Damanik, S.Sos Mendaftar ke Partai Perindo Medan. www.media coruption.Com // Old soldiers never die, th...



Kol. Inf. (Purn) James Sabar Mahita Damanik, S.Sos Mendaftar ke Partai Perindo


Medan.

www.mediacoruption.Com // Old soldiers never die, they just fade away”, artinya spirit perjuangan para Purnawirawan tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan zaman. 

Kalimat bijak  diatas dijadikan Kol. Inf. (Purn) James Sabar Mahita Damanik, S.Sos sebagai  prinsip untuk  terus berkarya meskipun sudah  purna  tugas dari  TNI Angkatan Darat. 



Untuk  mewadahi  perjuangannya untuk  terus  berkarya dan  berjuang untuk kepentingan masyarakat ,  pria  yang pernah  bertugas di operasi militer Timor Timor ini  memilih  Partai PERINDO sebagai tempat berlabuh.  

Bertempat  di DPW Partai  PERINDRO Sumatera Utara,  mantan Dandodikbelanegara Rindam I/BB ini menyerahkan berkas  untuk menjadi Pengurus DPW Partai PERINDO dan akan maju menjadi CALEG Tingkat Provinsi dari Dapil 10 ( Siantar - Simalungun) . Berkas lengkap itu  diterima  oleh Pengurus DPW PERINDO  Sumut. Rabu 12 April 2023

JSM Damanik begitu  dia akrab dipanggil  mengatakan alasan ia bergabung dengan PERINDO adalah terkait program utama partai ini yang konsen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, berbeda dengan partai politik lain, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu berbuat nyata dalam mendukung kesejahteraan.

"Saya melihat partai ini memang riil bagaimana meningkatkan ekonomi rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Saya melihat Partai Perindo ini sudah memberikan begitu banyak bantuan-bantuan untuk menunjang peningkatan ekonomi" jelasnya.(Desmunthe)

Tidak ada komentar