Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BAH GAWAT KEPSEK SDN 101883 TANIUNG MORAWA TIDAK TRANSPARAN GUNAKAN DANA BOS

BAH GAWAT KEPSEK SDN 101883 TANIUNG MORAWA TIDAK TRANSPARAN GUNAKAN DANA BOS TANJUNG MORAWA www.media coruption.com // Ada - ada saja ulah ...



BAH GAWAT KEPSEK SDN 101883 TANIUNG MORAWA TIDAK TRANSPARAN GUNAKAN DANA BOS



TANJUNG MORAWA

www.mediacoruption.com // Ada - ada saja ulah kepala sekolah SDN 101883  Pasar XIII dusun IV kelurahan Lima manis kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli serdamg dimana kepala sekolah bernama Rawati Sitorus diduga tidak transparan gunakan dana Bantuan Operasional Sekolah Tahun 2022 dan 2023 sehingga menjadi gunjingan masyarakat kemana dana BOS selama Ini digunakan .

Dari hasil kunjungan krew pada sekolah tersebut pada hari kamis tangal 4/4/2024 keberadaan kepala sekolah tidak ditemukan dikantornya kedatangan krew bertujuan menanyakan kemana Papan Mading Dana BOS karena tampak dilokasi keberadaan papan mading tidak terlihat ditempat yang terbuka agar dapat dilihat oleh masyarakat terkusus para Wali Murid .

Berdasarkan peraturan perundang -  undangan nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Imformasi Publik (KIP) dimana setiap dinas yang menggunakan anggaran negara wajib mencantumkan anggaran yang diterima dipublikasikan di tempat umum agar masyarakat mengetahui .

Dan pada Permendikbud nomor 63 tahun 2023 pemganti permendikbud nomor 63 tahun 2022. Dan pada permendagri nomor 6 tahun 2023 diantara 2 peraturan permendikbud tersebut adalah tentang juknis BOS .

Dari keterangan yang diberikan oleh salah satu guru yang namanya tak mau dipublikasikan  mengatakan pada media pak tanyakan aja pada kepsek ucapnya .

Terkait masalah papan mading Penunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) krew coba hbg korcam pendidikan (KORCAM) Tanjung morawa  melalui pesan Whasap  mengatakan pada media saya akan cek dan kalau itu benar adanya sekolah yang tidak memiliki papan mading BOS Saya akan panggil dan akan menanyakan secara langsung kepada sekolah kenapa papan mading sekolah tersebut tidak dan kenapa tidak dipublikasikan  ucapnya pada media.

Kabid SD Samsuar SinĂ ga sampai berita ini naik di media  online samsuar tak mau menjawab pesat dari awak tidak ada di respon. 

(01)









Tidak ada komentar