Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DEKLARASI GBNN KOTA MEDAN ,NARKOBA DAN KORUPSI ADALAH MUSUH BERSAMA

MEDIACORUPTION 30/11/2019 Medan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Medan melakukan deklarasi kepen...




MEDIACORUPTION 30/11/2019

Medan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Medan melakukan deklarasi kepengurusan. Deklarasi itu dilakukan di Medan Club, Jalan Diponegoro, Medan, Sabtu 30 November 2019.

Adapun pimpinan DPC GBNN Kota Medan yang dideklarasikan adalah Ir Leonardo GM, selaku ketua, Hasna Daulay Sekretaris dan Sastra Sebayang. Selain ketiga pengurus inti itu, mereka juga diperbantukan beberapa kepala divisi maupun kepala bidang.



Acara deklarasi dihadiri langsung oleh ketua DPD GBNN Sumatera Utara, Trie Yanto Sitepu dan unsur pengurus lainnya. Selain itu, Kakanwil Kementrian Pertahanan (Kemenhan) Provinsi Sumatera Utara beserta jajaran turut hadir, diantaranya Kolonel Azhar Mulyadi dan Kolonel T Siburian.

Trie Yanto Sitepu berpesan agar pengurus DPC GBNN Kota Medan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Menjaga empat pilar kebangsaan.


"Pilar pertama adalah Pancasila untuk kokohnya suatu negara-bangsa Indonesia, pilar kedua patuh terhadap undang-undang Dasar 1945, kemudian menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika. Ini harus kita junjung tinggi," kata Trie.

Selain itu, GBNN juga benci dan perang terhadap narkoba serta korupsi, karena kedua itu merupakan perbuatan yang melanggar hukum serta merugikan negara.


"GBNN Kota Medan kita harapkan selalu menjaga marwah organisasi, jaga organisasi ini dengan sebaiknya, narkoba dan korupsi musuh kita bersama. Mari kita dukung pembangunan negara maupun daerah. Selamat kepada pengurus GBNN Kota Medan," tandasnya.

Sedangkan Ketua DPC GBNN Kota Medan, Leonardo dalam sambutannya mendukung penuh apa yang disampaikan oleh Ketua DPD GBNN Sumatera Utara. Bahkan itu menjadi program prioritas mereka.

"Pasti GBNN Kota Medan tetap dalam komando, kita akan menjaga organisasi dengan baik, menjaga negara ini dan ikut program pemerintah yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ucap dia.(boy)

Tidak ada komentar