Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

  KAPOLRES LABUHANBATU SERAHKAN REWARD DARI KAPOLRI KEPADA PERSONIL DAN BHAYANGKARI CABANG    Labuhanbatu - www.mediacoruption.com         ...

 


KAPOLRES LABUHANBATU SERAHKAN REWARD DARI KAPOLRI KEPADA PERSONIL DAN BHAYANGKARI CABANG


  Labuhanbatu - www.mediacoruption.com        Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. memberikan reward kepada 10 personil Polres Labuhanbatu atas penangkapan 4 (Empat) orang tersangka kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 4 Kg di jalinsum Aek Kanopan dan juga pemberian reward kepada bhayangkari di bidang tenaga kesehatan dalam menangani covid-19 serta memberikan bantuan usaha kecil menengah (UKM). Semua reward itu diberikan oleh bapak Kapolri melalui Kapolres Labuhanbatu, Senin (16/11/2020) di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu.

Dengan adanya kerja sama antara personil Polres Labuhanbatu dan Direktorat Narkoba Polda Sumut sehingga personil berhasil menangkap sindikat narkotika jenis sabu-sabu jaringan Aceh - Lampung dan mengamankan 4 (Empat) orang tersangka dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 4 Kg pada hari Minggu, 25 oktober 2020 sekira pukul 11.00 wib di jalinsum Aek Kanopan kel. Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh hulu kabupaten Labuhanbatu Utara dan jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Tidak hanya memberikan reward kepada 10 personil Polres Labuhanbatu saja, Kapolres juga menyerahkan reward kepada bhayangkari cabang Labuhanbatu dari Kapolri di bidang tenaga kesehatan dalam menangani covid-19 dan bantuan usaha kecil menengah (UKM).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.,M.H di kesempatan itu, mengucapkan syukur dan bangga kepada personil Polres Labuhanbatu. "Baru kali ini saya selama menjabat menjadi Kapolres merasa sangat bangga kepada kesatuan saya yaitu Polres Labuhanbatu," ucap Kapolres.

Rekan-rekan sudah menyaksikan sendiri pagi ini saya menyerahkan penghargaan kepada bhayangkari untuk yang menangangi pandemi covid 19, khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan bantuan usaha kecil menengah (UKM) kepada bhayangkari cabang labuhanbatu."

Saya juga menyerahkan penghargaan kepada anggota kita yang bekerja sama kepada Direktorat Narkoba dan menangkap sindikat narkotika Aceh - Lampung, dan ini sangat membanggakan dan membuat harum nama Polres Labuhanbatu, saya harap kedepannya personil Polres Labuhanbatu harus lebih semangat saat menjalankan tugas," ujar Kapolres.

Pemberian reward tidak hanya tentang penangkapan narkotika ataupun pengungkapan kasus saja tetapi rekan-rekan bekerja secara profesional di tugas pokok dan fungsinya masing-masing dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, itu juga bisa menjadi reward yang baik di mata pimpinan", tegas Deni Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Nias.


(Rahmad muzeri)

Tidak ada komentar