Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Tokoh Pemuda Labuhanbatu M.Ruben Simangunsong Tetap Jaga Kondusifitas PSU 2021.

Tokoh Pemuda Labuhanbatu M.Ruben Simangunsong Tetap Jaga Kondusifitas PSU 2021. Labuhanbatu- www.media coruption.com | Ketua Angkatan Muda P...



Tokoh Pemuda Labuhanbatu M.Ruben Simangunsong Tetap Jaga Kondusifitas PSU 2021.


Labuhanbatu-


www.mediacoruption.com | Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Labuhanbatu siap memenangkan Dr.H Erik Adtrada dan Hj.Ellya rosa di PSU. Kesiapan itu disampaikan Ketua AMPI Labuhanbatu M Ruben Simangunsong, Bahwa AMPI Siap Menangkan Cabup-Cawabup ERA.

Saat dikonfirmasi Selasa (22/3/2021), ia menuturkan jika memenangkan Erik Adtrada -Ellya Rosa adalah harga mati. Jadi, bagi kader AMPI yang tidak mau atau sependapat, ia mempersilahkan untuk keluar.

Silahkan keluar jika tidak sungguh-sungguh memenangkan Pasangan ERA di Pemilihan Suara Ulang (PSU) 2021” kata Ruben.

Ketulusan dan Keikhlasan untuk memenangkan Erik Adtrada-Ellya rosa  dikatakan Ruben Harus kita Tunjukan,

Ucapnya sambil Menikmati kopi disalah satu warkop di Rantauprapat

Kami siap memenangkan dan mengawal kemenangan Dr.H Erik Adtrada ritonga.M,KM.MM Untuk Menjadi Bupati Labuhanbatu dan Hj.Ellya Rosa Siregar.Spd.Mpd sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu Periode tahun 2021-2024,” 

Terpisah M.Ruben Simangunsong Juga Meminta kepada Masyarakat Pendukung Pasangan Cabup dan Cawabup Erik Adtrada-Ellya rosa, Tetap menjaga Kondusifitas untuk kelancaran Pemilihan suara Ulang (PSU) di Tahun 2021, Karena Ini Menjadi Sejarah Bagi kabupaten Labuhanbatu. tegasnya.

Dalam sambutannya, Erik Adtrada Ritonga mengungkapkan Rasa syukur Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat Pendukung dan benar-benar Tulus dan Ikhlas Untuk Mendoakan saya agar Terpilih Menjadi Pemimpin Labuhanbatu di PSU Nantinya.Tutup Erik. ( BR/LB/H.Nst)

Tidak ada komentar