Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PERERAT TALI SILATURAHMI, DPW PERKUMPULAN MOI SUMUT DAN MEDAN KUNJUNGI DINAS SOSIAL

PERERAT TALI SILATURAHMI, DPW PERKUMPULAN MOI SUMUT DAN MEDAN KUNJUNGI DINAS SOSIAL Medan -  www.mediacuruption |Dewan Pimpinan Wilayah (DPW...


PERERAT TALI SILATURAHMI, DPW PERKUMPULAN MOI SUMUT DAN MEDAN KUNJUNGI DINAS SOSIAL


Medan - 

www.mediacuruption|Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan MOI Kota Medan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Dinas Sosial pemko Medan yang terletak di Jalan TB Simatupang/Pinang Baris Medan Sunggal, Kamis (01/07/2021).

Kehadiran Pengurus DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut dan DPC Perkumpulan MOI Kota Medan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada Kadis Sosial Endar Sutan Lubis.

Kehadiran Pengurus Provinsi DPW Perkumpulan MOI Sumut dan DPC Perkumpulan MOI Kota Medan tersebut, langsung diterima oleh Sekretaris Dinas Sosial Fakhruddin Harahap diruangannya.

-Ketua DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut diwakilkan oleh Ketua Hubungan Antar Lembaga Roymansyah Putra Nasution.

-Ketua DPC Perkumpulan MOI Kota Medan Deddy Batubara, SH yang juga wakil Ketua SPTI Kesawan, serta Iwa Sihombing yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Perkumpulan MOI Kota Medan.

Maksud dan tujuan dilakukannya silaturahmi tersebut yakni, untuk menjalin keakraban antara MOI dan juga dinas sosial pemko Medan. Bukan tidak mungkin kedepannya MOI akan mendatangi seluruh stakeholder ataupun pemangku kebijakan yang ada di Sumut maupun Medan.

Apalagi perkumpulan MOI Sumut saat ini sudah terbentuk di 16 Kab/Kota yang ada di Sumatera Utara. Juga di MOI Sumut saat ini sudah bergabung 250 media online yang mempunyai legalitas yang jelas.

Ditambahkan oleh Ketua DPC Perkumpulan Media Online Kota Medan Deddy Batubara SH, bahwa dirinya selaku Ketua DPC Perkumpulan MOI sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung di MOI. Apalagi MOI ini sudah jelas kepemimpinannya di Pusat yakni seorang pengusaha bernama Rudi Sembiring Meliala dan Sekjen HM. Jusuf Rizal yang juga menjabat Presiden LIRA serta Ketua SPTI.

Untuk itu dirinya meminta agar setiap dinas ataupun pemerintahan tidak anti dengan awak media, serta dapat menjalin kemitraan dengan baik. Agar Kota Medan yang kita cintai ini dapat lebih baik lagi kedepannya. Demikian kata Ketua DPC Perkumpulan MOI Kota Medan kepada awak media yang ikut dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

(I.Sihombing)

Tidak ada komentar